Aku, Kita dan Mereka…

Syalala Lala :)

Jarak.. 7 Agustus 2014

Filed under: Cerita Cinta,Cinta — Nia @ 10:14 am

IMG_19621Mungkin kamu hanya ingin dikenal dunia sebagai orang besar, tapi aku tak peduli seberapa dunia memandangmu, aku telah lebih dulu mengenalmu bahkan sebelum kamu dikenal dunia. Setidaknya mungkin ini yang akan mengukir jarak diantara kita.

Kita pernah berdoa dan menaruh harapan bersama, bahwa kita akan selalu bersama dengan segala keadaan yang ada, aku dan kamu mencapai sukses bersama. Merasakan pahit manis dunia. Namun mungkin Tuhan punya rencana indah lain. Ya, Tuhan menunjukkan, bahwa bahagia ini tidak selalu harus bersama. Kamu akan mengejar semua mimpimu, dan aku akan memperbaiki diri agar lebih terlihat pantas untukmu di hadapan Tuhan. Hingga saatnya nanti kita dipertemukan kembali dan bersiap untuk menjalani hubungan yang lebih istiqomah.

Saling percaya dan yakin insya Allah akan membawa kita dalam kedamaian yang sesungguhnya, tetap menjadi lelakiku yang aku kenal sayang, jaga hati jaga pikiran dan jaga imanmu. Aku akan selalu menunggu mu menjemputku disini …

 

One Response to “Jarak..”

  1. Semoga langgeng trus ya kak🙂


Tinggalkan Balasan

