Aku, Kita dan Mereka…

Syalala Lala :)

Ketika Wanita Menangis 13 Maret 2011

Filed under: Cerita Cinta,Wanita — Nia @ 3:09 pm
Tags: , ,

“Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya…”

“Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya…”

“Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura – pura kuat”

Mengapa wanita menangis?

Karena wanita juga seorang manusia yang memiliki perasaan…
Kami tidak pernah menuntut banyak kecuali pengertian…
Kadang kami terlihat manja, banyak maunya, atau mungkin di mata lelaki seperti kalian, kami ini hanyalah makhluk yang menyusahkan…

Tapi ketahuilah, kami masih tetap berdiri tegar meski kalian telah menghantam kami dengan banyak rasa sakit yang mendera…
Kami masih tetap seperti orang yang sama ketika kalian berusaha pergi dan menghindar lantas datang kembali membawa asa…
Meski kami terlihat tidak peduli, meski kami terlihat mengacuhkan, tapi percayalah jauh dilubuk hati kami, kami punya sejuta doa untuk kalian…

Karena kita ditakdirkan untuk berpasangan, tidak untuk menjalani kesendirian…
Kami memang selalu tampak berlebihan dalam mengeksplorasi perasaan kami, itulah mengapa anak selalu terlahir dari rahim kami, kaum wanita…
Karena Tuhan ciptakan ruang luas di bawah hati kami untuk tempat bernaungnya hasil-hasil cinta kita…
Karena ya, lagi – lagi kami ini wanita, dimana Tuhan menakdirkan kami sebagai makluk yang akan selalu terlihat lemah diluar tapi kuat didalamnya…

Karena tanpa kalian sadari, kalian juga membutuhkan kami sebesar kami membutuhkan kalian…
Hidup ini penuh cobaan, dimana banyak rintangan yang menerpa karena itu,

Tuhan menakdirkan kita bersatu untuk melawan segala cobaan…
Maka hargailah keberadaan kami, sekecil apapun artinya dalam hidup kalian..

 

22 Responses to “Ketika Wanita Menangis”

  1. zhanaz45 Says:

    Kata katanya indah ternyata wanita itu lebih tegar dari pada lelaki biar pun di hantam di caci maki tapi masih tetap tegar..

    mampir ke sini yach kak..

  2. Dina Aprilia Says:

    siiipppp….
    setubuuhh…eh, setujuuuuuuuuu…!!!

  3. mabruri sirampog Says:

    menangis bukan berarti lemah…

  4. rheinful Says:

    Mengapa seolah2 wanita lebih kelihatan gloomy dari pada pria?
    karna pria telah dibudaya kan untuk tidak menunjukan rasa sakit atau pilunya sejak dari ia kecil

  5. hudaesce Says:

    saya paling gak tahan kalo liat wanita menangis, apalagi jika wanita itu adalah IbuQ. 😥

  6. Kris Says:

    bener tuh, wanita adalah sosok yang kuat… spt kata per-empu-an…. empu kan org yg kuat lahir batin… 😀
    Salam Kenal….

  7. cold4hands Says:

    wah,. tangisan wanita ya?, pengalaman membuktikan bahwa banyak wanita yang salah menggunakannya dan malah dijadikan senjata,. hati-hati sistah, jangan terpengaruh seperti itu ya?,

  8. herliana Says:

    jgm prnh buat wanita menangis krna tnpa wanitalh kaum lelaki tdk bsa hdp ..

  9. bamz aja Says:

    Wanita adalah tempat terakhir dalam pelabuhan hidup

    did you know jika wanita suka gosip apa itu apakah dia sedang

    mengeluarkan senjata terakhirnya, sudah tak mampu lagi

    membendung air matanya, dan dia sudah tidak sanggup berpura –

    pura kuat …………….

  10. roniamardi Says:

    uhm…akhirny aq bs mngerti gmn prasaan wanita.
    Slama ini saya hanya dapat masukan2 bahwa katanya wanita racun lh, wanita muna lh, dll. ups maaf itu kata org!!

    Trim’s to tentangnea,

  11. sedih banget po’,,,,, 😥 … nyesel romannye saye udah nyakitin ati cewe tempo lalu,,,mo minta maaph tar disangke pengen balik lagi dah,,,lagi pula die udah kawin ame pilihan die,,,

  12. chacha Says:

    Wanita. . .bkn berrti Lemah tp wanita brusha utk cllu Tegar jd jgn nah para kaum lelaki mnginjak2 harga diri
    seorng
    Klian hruz sdar guys qtha d Lhirkn oleh seorng wanita..

  13. menangislah dengan lepas untuk melepaskan gundahmu…

  14. Dhewi sulastry Says:

    ,keSetiaanQu bRgantung pDamu,,!!!!

  15. ellena Says:

    Hanya laki2 bodoh lah,yg tega memukul/ menganiaya wanita nya. Krna dlm ajaran agama islam diterangkan, bahwa jika seorang Laki2/suami yg memukul istri nya smpai meninggalkan luka,Maka itu hukum nya (Haram)

  16. Aliyya Says:

    kan ada saat nya dimana wanita akan lemah dan menangis. selama tidak tersakiti wanita tidak akan menangis. wanita juga punya perasaan hati yang sangat kuat. apabila wanita sudah mencintai 1 laki2 dia akan mempertahankan cinta nya tp ketika cinta nya di sia2 kan, dia akan menangis dan mennagis karena cinta telah dipermainkan bukan untuk diperjuangkan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s