Aku, Kita dan Mereka…

Syalala Lala :)

Haduh, perudtkuh…. 25 Agustus 2010

Filed under: Kecantikan,Kesehatan,Wanita — Nia @ 5:16 pm

Sist,, Nui atda cara cara buat ngecilin perudt kita sist….

Berdiri Tegak
Bila anda lakukan saran ini maka dapat membuat anda tampak ramping 5 pon. Untuk mengencangkan perut bayangkan selembar benang menarik anda dari kepala ke arah langit-langit

Duduk Tegak
Duduk bungkuk mengaksentuasi perut.Untuk memperbaiki postur ketika duduk, mulailah dengan kursi anda, bila kursi anda terlalu tinggi sehingga kaki anda tidak bisa menapak lantai tanpa membungkuk, carilah pijakan kaki yang dapat membuat anda duduk tegak, atau letakkan bantal kecil di punggung anda untuk membantu badan anda condong ke depan.

Kuatkan Bahu
Bahu Kuat akan mencegah bahu membungkuk kedepan, kuatkan bahu anda dengan latihan beban, mulailah dengan dumbbells, angkat setinggi bahu, kaki menapak dilantai, perlahan dorong dumbells lurus ke atas kepala sampai lengan terjulur penuh, tahan jaga agar punggung tidak lengkung, kemudian turunkan. lakukan 1-2 set.

Latihan Untuk Dada
Bila otot tubuh bagian atas yang kuat maka akan mempermudah postur yang baik, untuk melatih otot dada lakukan dengan dumbbells atau barbell, baringlah di kursi olahraga atau exercise bench, tekuk lutut, kaki menapak di lantai atau pada kursi yang panjang. Pegang dumbbells atau barbell setinggi dada sedikit lebar dari bahu, dorong perlahan ke atas sampai kedua tangan terjulur penuh, tahan dan turunkan, lakukan 1-2 set.

Menguatkan Punggung Tengah Sampai Punggung Atas
Otot ini juga penting untuk menjaga postur tubuh yang baik. Latihan mendayung baik untuk melatih otot ini. letakkan kaki kiri,kanan dan tangan kiri anda di atas kursi olahraga yang rata sehingga tubuh anda sejajar lantai, pegang dumbbells dengan tangan kanan, turunkan kearah lantai, tekuk siku sehingga menunjuk ke langit-langit tarik dumbbells sampai menyentuh tulang rusuk, tahan dan turunkan, ulangi beberapa kali kemudian ganti dengan tangan yang lain.

Menguatkan Punggung Bagiah Bawah
Anda memerlukan otot punggung yang kuat untuk berdiri tegak. Coba latihan berukut, berbaring tengkurap, kaitkan kedua tangan di belakang, angkat kepala dan bahu dari lantai sampai mendekati tulang belikat tahan dan kembali ke posisi semua,ulangi beberapa kali. lakukan sebatas yang anda sanggup dan jangan memaksa.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s